Senin, 16 September 2013

Point Blank Pack Mods Final by FE-AB





Haii Blogger, kali ini saya mau menginformasikan bahwa hari ini saya akan mempromosikan hasil mod saya beberapa bulan kemarin, nah mod kali ini saya pack ke sebuah installer yang nantinya hanya tinggal klik kalian sudah dapat memakai mod dari saya, oke maka dari itu ikutin aja terus....

langsung aja deskripsinya, buat yang belum tau, mod ini untuk game Counter-Strike 1.6 Pastinya karena memang dibuat unutk game itu, namun ada game lain yang mendukung mod itu, namun kalian pasti ga asing lagi sama game ini, yaitu masih saudaraan sama counter-strike 1.6, ... ? yap yaitu game Counter-Strike Condition Zero ...
yah, oke cuma segitu game yang bisa dukung mod ini, karena memang mod ini dibuat untuk 2 game tersebut.

oke, mod apa sih yang mau dipromosiin? langsung aja gan, ane disini mau promosiin hasil mod ane beberapa bulan kemarin
yang ane buat dengan susah payah, dan hasilnya juga lumayan oke ... Mod Apasih? lama amat?
oke oke santai broo, ni modnya mod yang ga asing di telinga kalo sering bolak balik main ke Fanpage Modif CS,
yap yaitu PBMod for Cs1.6/Cz ....

gimana cara dapetnya? nanti ane kasih tau belakangan, skarang detailnya dulu ....
ane mau terangin dulu, yah kalo ini modnya agak berbeda ... kenapa? karena modnya ane pack jadi satu dan ketika dipake bisa langsung dipake ga pake ribet ga kaya yang eceran sono wkwkwk, jadi tinggal install trus main deh,,
nah disini ane bikin (gak semua) senjata PB yang ane kira2 itu mirip spesifikasinya sama senjata CS,
contoh: Sig 552 di CS1.6 ane Mod jadi SG550 Ext PB, nah itu kan uda dibilang nyerempet2 gimana gitu hehehe.

Langsung cekidot dolo gan previewnya :D



Video Previewnya gan!!:









Full Credits ::
-----------------
Zepetto.inc
Valve.corp
Skript47&Korle
Fajar Abhirawa

Sorry Missing Credits :/ tell me about it if me wrong

Download File:


Registration:


oiya kalo ada Advertising klik Skip aja ya setelah tunggu 5 menit ^0^9

Terima kasih,

3 komentar: